Kamis, 05 November 2015

Tutorial Uninstall Cyberindo Billing

Cyberindo Billing memang salah satu billing gratis yang sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati Benefit PB Garena Indonesia jika tidak ingin menggunakan mode Diskless Cyberindo. Gamers saat ini bukan hanya memainkan game FPS Point Blank Garena Indonesia tapi juga Game Online Gemscool seperti Dragon Nest dan Lost Saga yang sampai saat ini punya banyak peminat termasuk di daerah saya.
Tutorial Uninstall Cyberindo Billing
Jika sudah begini, agar kamu bisa menikmati benefit Gemscool (G-Warnet) dan PB Garena Indonesia tapi juga mau uninstall Cyberindo Billing, ada alternatif lain yaitu menggunakan Smart Billing dan Cyberindo Updater. Trus, cara uninstall billing cyberindo client gimana? Simak tutorial dibawah.

 

Kamu yang sudah terlanjur install Cyberindo, tentunya harus uninstall Cyberindo Billing terlebih dahulu kemudian install Smart Billing. Bagaimana cara uninstall Cyberindo Billing tanpa harus masuk Safe Mode? Ikuti langkahnya dibawah ini.
1. Masuk ke Control Panel lalu cari Cyberindo Billing
2. Klik kanan kemudian pilih Uninstall. Kedua langkah ini tidak akan menghapus semua file Cyberindo Billing tapi kamu harus ikuti langkah selanjutnya.
3. Klik Start - Run kemudian ketik msconfig - pilih tab Services lalu hilangkan tanda centang gbClientService dan GCafe Service.
4. Pilih tab Startup di msconfig kemudian hilangkan tanda centang GarenaCIG dan Garena
5. Masuk ke Regedit Windows dengan cara klik Start - Run lalu ketik "regedit"lalu hapus entri prochook.dll
6. Terakhir, jalankan Windows Explorer lalu hapus folder GBillingClient.
Pernah uninstall Cyberindo Billing dan punya cara lain selain diatas? Ayo share dibawah dengan memberikan komentarmu.

0 komentar:

Posting Komentar