Kamis, 05 November 2015

Cara Daftarkan Warnet CyberIndo Garena

CyberIndo adalah sebuah layanan terbaru yang dihadirkan oleh Garena Indonesia yang ditujukan untuk seluruh warnet yang ada diseluruh indonesia. Fitur dari CyberIndo berupa CyberIndo Update dan CyberIndo Billing. CyberIndo Update adalah sebuah program updater untuk memudahkan pemilik warnet dalam mengupdate game secara otomatis dari server sehingga game pada client juga akan ikut terupdate. Dalam hal ini tentu tidak perlu lagi mengupdate game secara manual pada tiap-tiap client tapi cukup dilakukan dari server saja. Saat ini CyberIndo juga sudah Support hampir semua game online.

Selanjutnya CyberIndo Billing yang dapat digunakan secara gratis. Sewaktu mendaftar kita dapat memilih fitur/program yang diinginkan. Misalnya hanya Updater saja, Billing saja ataupun kedua-duanya. Spesifikasi pemasangan CyberIndo adalah sebagai berikut.
1. Spek Minimum
- Processor : Intel Dual Core
- Memory : 2 GB RAM
- Hardisk : 80 GB HD
2. Spek Yang Direkomendasikan
- Processor : Intel G3220
- Memory : 4 GB RAM
- Hardisk : 320 GB HD

Spesifikasi, kalau menggunakan fitur CyberIndo Update yang bekerja dengan fitur Diskless:
1. Spek Minimum
- Processor : Intel Dual Core
- Memory : 8 GB RAM
- Hardisk : 3HDD (Game Disk, Image+OS, WriteBack)
2. Spek Yang Direkomendasikan
- Processor : Intel G3220
- Memory : 16 GB RAM
- Hardisk : 2 SSD GB HD
                 1 SSHD (Game Disk)

Cara Daftarkan Warnet CyberIndo Garena:
Untuk mendaftar dapat dilakukan secara online dengan mengisi form pada situs resmi CyberIndo. Silahkan buka form pada link berikut : http://www.cyberindo.co.id/#daftar
Isi semua kolom yang ada dengan benar lalu klik KIRIM.


Setelah itu tinggal menunggu teknisi Garena menghubungi dan mendatangi warnet anda untuk melihat dan memastikan apakah warnet anda sudah memenuhi kriteria pemasangan CyberIndo. Jika sudah, program CyberIndo belum dipasang pada hari itu juga melainkan menunggu beberapa hari lagi. Biasanya teknisi CyberIndo akan menghubungi anda kembali sehari atau dua hari sebelum pemasangan. Pada saat pemasangan, warnet harus dikosongkan dan tidak ada client satupun yang boleh main demi kelancaran. Katanya, semua kerugian pada hari itu juga akan ditanggung oleh CyberIndo. Sekian informasi tentang cara daftar CyberIndo. Untuk informasi lainya dapat mengunjungi website resmi CyberIndo.

0 komentar:

Posting Komentar