Kamis, 05 November 2015

Apa Itu Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing?

Semenjak launching PB Garena Indonesia akhir bulan lalu, sudah banyak troopers apalagi pemilik bisnis game center mengetahui tentang Cyberindo. Kalo kamu tanya ke saya, jawabnya "sudah lama tahu dan menggunakan produk Cyberindo". Atau mungkin kamu belum mengetahui Apa Itu Cyberindo, Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing?
Cyberindo adalah sebuah layanan terbaru dari Garena Indonesia yang mirip dengan GWarnet Gemscool. Produk CyberIndo saat ini ada 2 (dua) yaitu CyberIndo Updater dan CyberIndo Billing. Tapi sampai saat ini, saya hanya menggunakan salah satu produk Cyberindo yaitu Cyberindo Updater untuk kebutuhan update Game Online. 

Apa Itu Cyberindo Updater ?

Program yang digunakan untuk manajemen warnet dan game center, memudahkan kegiatan patching/update game yang menyita waktu. Dengan CyberIndo Updater owner hanya tinggal mengupdate game di server, maka client bisa langsung mendapat update tanpa koneksi internet lagi.
Software updater ini support dengan hampir semua Game Online yang ada, begitu juga dengan billing. Tapi sayangnya, sampai artikel ini kami tulis, Game FPS keluaran Gemscool - Black Squad Indonesia belum ada di server RDC Cyberindo. Hal tersebut dapat kamu temukan jawabannya pada salah satu artikel yang dimuat oleh VGI disini.

Saya sendiri sudah menggunakan Cyberindo Updater hampir 1 (satu) tahun dan merasakan manfaatnya. Tunggu apa lagi, segera gunakan produk ini untuk membuat maintenance Warnet dan Game Center jadi efisien dan efektif.

Apa Itu Cyberindo Billing?

Dari nama saja, tentunya kamu sudah tahu "Apa Itu Cyberindo Billing?". Iya, betul - Cyberindo Billing adalah program aplikasi manajemen warnet dan game center yang dirancang oleh tim Cyberindo dengan berbagai fitur, simpel, mudah digunakan dan dapat benefit Game Online Garena Indonesia seperti Point Blank Garena Indonesia dan lainnya.
Bagi pengguna billing G-Warnet - Smart Billing, kamu bisa import database Smart Billing ke Cyberindo Billing dengan cepat dan mudah.

Jika kamu tertarik dan ingin menggunakan kedua produk Cyberindo diatas - Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing, silahkan hubungi Costumer Service (CS) atau Teknisi Cyberindo di daerahmu.

0 komentar:

Posting Komentar