Kamis, 05 November 2015

Cara Atasi Masalah Bandwidth Flooding/Spamming di Diskless Cyberindo

Mungkin kamu termasuk salah satu member Cyberindo yang menggunakan salah satu atau kedua produk Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater, baik itu mode lokal, virtual dan diskless. Bagi mereka yang menggunakan mode diskless Cyberindo dengan image diskless lebih akan bermasalah dengan bandwidth flooding (trafik bandwidth besar).
Konfigurasi Cyberindo disetiap tempat akan berbeda-beda, ada yang booting Cyberindo lebih cepat dan sebaliknya. Semua itu tergantung dari dukungan hardware dan konfigurasi Cyberindo yang digunakan seperti image diskless, cache image dan lainnya.

Nah, agar masalah bandwidth flooding atau spamming dapat teratasi, ikuti langkah-langkah dibawah. Langkah ini dapat kamu praktekkan sendiri tanpa Teknisi Cyberindo.
1. Buka program Cyberindo Disk kemudian klik Image Manager
2. Pilih file image diskless yang akan dihapus lalu tekan tombol Delete.
3. Sekarang, setelah image diskless Cyberindo lama dihapus kemudian buat ulang image dan tambahkan ke Image Manager. Jika kamu tidak punya image diskless Cyberindo vhd, silahkan download disini.
Tutorial diatas diperuntukkan bagi kamu yang menggunakan Cyberindo Diskless dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berikan komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar