Kamis, 05 November 2015

Tips Manajemen Grup Komputer Klien di Cafe Console - Cyberindo Updater

Cyberindo Updater yang merupakan software pertama yang dirilis oleh Cyberindo untuk kebutuhan updater dan patch Game Online otomatis memang punya banyak fitur. Sayangnya, banyak fitur yang belum digunakan oleh owner untuk kebutuhannya seperti manajemen grup komputer klien.
Fitur manajeman grup sangat bermanfaat bagi kamu yang punya spesifikasi komputer klien yang berbeda dan beragam karakter user. Sangat di sayangkan jika komputermu yang tidak punya VGA mumpuni digunakan oleh user untuk menjalankan game FPS - Call of Duty 4 Modern Warfare atau game berat lainnya.
Nah, agar komputer klien tidak menampilkan daftar game yang berbeda, contohnya komputer klien dengan spesifikasi tinggi menampilkan semua game online yang ada di server sementara komputer klien dengan spesifikasi rendah, tidak menampilkan semua daftar game yang ada. Jadinya, mau tidak mau user hanya dapat memainkan game yang ada di Game Menu Cyberindo Client. Untuk mengimplementasikan hal tersebut, ikuti langkah manajemen grup komputer klien di Cafe Console - Cyberindo Updater berikut:
  1. Jalankan Cafe Console di komputer server lalu pilih Managemen Grup - Pengaturan Grup
  2. Klik kanan pada game yang akan dikonfigurasi untuk menentukan apakah akan dimunculkan di komputer klien atau tidak. Jika game terebut tidak ingin dimunculkan pada Game Menu, pilih "Belum dikonfigurasi" dan untuk memunculkan pada komputer klien, pilih "Drive Lokal".
  3. Tekan tombol Tambah yang ada dibagian kiri bawah kemudian tekan tombol Konfirmasi.
  4. Setelah itu, masuk ke menu Default Grup kemudian pilih komputer klien, blok dan drag ke grup yang kamu inginkan.
Fitur manajemen grup komputer di Cafe Console sangat berguna bagi kamu yang punya komputer klien dengan spesifikasi berbeda-beda. 

0 komentar:

Posting Komentar