Kamis, 05 November 2015

Solusi Tidak Dapat Tambah Manual Game Online di Cafe Console "Gunakan Informasi Yang Cocok"

Sepertinya ada masalah dengan client game Lost Saga di tempat saya, download file lama hingga ratusan file. Akhirnya, saya putuskan hapus game online tersebut di game menu Cyberindo Updater dan tambah game online secara manual di Cafe Console
Solusi Tidak Dapat Tambah Manual Game Online di Cafe Console "Gunakan Informasi Yang Cocok"
Akan tetapi, saat mencoba tambah game online secara manual hanya muncul pesan Gunakan Informasi Yang Cocok walaupun sudah coba berkali-kali. Jika tekan tombol Ya atau tidak sama saja, game online tersebut tidak muncul di sub-menu Online Game Cafe Console.

Jika kamu pernah mengalami masalah update game online di Cafe Console Cyberindo Updater dan memilih untuk tambah game secara manual, tentunya akan dapati pesan "Gunakan Informasi Yang Cocok".

Nah, Teknisi Cyberindo akan membahasa solusi atau cara atasi Tidak Dapat Tambah Manual Game Online di Cafe Console "Gunakan Informasi Yang Cocok" tersebut.

1. Copy folder game online tersebut lalu buat folder di luar folder Online Game tapi masih di drive GameDisk, misalnya dengan nama GamesOnlineKu.
2. Paste folder game online tadi ke folder GamesOnlineKu
3. Sekarang, coba lagi tambah manual game di Cafe Console

Jika kamu masih mengalami masalah tambah game online di Cafe Console Cyberindo Updater diatas, berikan komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar