Kamis, 03 Desember 2015

Cara Pelaporan Benefit Point Blank Cyberindo Hilang

Sebelumnya, saya juga sudah pernah sharing artikel mengenai cara aktifkan kembali error benefit Point Blank Garena Indonesia. Dengan begitu, kamu bisa aktifkan benefit PB Garena Indonesia yang hilang.
Pada saat awal launching Point Blank Garena Indonesia, kembalikan benefit PB yang hilang memang agak mudah. Saat ini, Cyberindo secara resmi memberikan cara atau format pelaporan bagi mereka yang mengalami error G-Cafe atau benefit PB hilang.
Ada banyak faktor yang menyebabkan benefit Point Blank hilang di GCA, salah satunya adalah ubah atau ganti image diskless Cyberindo. Hal ini baru saja juga saya alami, hanya ada tanda silang di GCA.

Langsung saja, simak artikel cara pelaporan benefit Point Blank yang hilang dibawah ini:

[INFO] Tata cara pelaporan benefit point blank hilang

1. Kunjungi situs Cyberindo http://www.cyberindo.co.id dan berikan laporan Anda kepada CS Cyberindo via zopim atau telpon ke 021 8064 7125.
2. Nantinya, CS Cyberindo akan me-refresh benefit PB. Jika berhasil, tidak perlu ikuti langkah dibawah tapi jika sebaliknya, lanjut ke langkah ke-3.
3. Meminta ke pihak Cyberindo agar melakukan remote ke PC Server/ Client untuk dilakukan pengecekan. Jika benefit PB masih hilang, lanjut ke langkah 4.
4. Kirim pesan ke akun Facebook staff  Cyberindo, Doni Permono. Jangan lupa sertakan screenshot.

Dengan mengikuti cara pelaporan benefit Point Blank hilang diatas, akan membuat Anda bisa menikmati keuntungan game Point Blank dari Garena Indonesia lagi.

0 komentar:

Posting Komentar