Kamis, 03 Desember 2015

Cara Atasi GCA Tidak Aktif Mode Diskless Cyberindo

Para troopers tentunya suka bermain di warnet Cyberindo tapi apa jadinya jika saat bermain PB di warnet dan game center Cyberindo justru mendapati masalah GCA tidak aktif. Akibatnya, tidak dapt mendapatkan benefit Point Blank Garena Indonesia.
Mungkin kamu salah satu trooper PB yang pernah dapati masalah GCA tidak aktif. Mungkin sebagian orang yang bermain PB tidak terlalu pusing tapi bagaimana jika Anda adalah pemilik usaha game center.
Tentunya, akan membuat kamu pusing jika GCA tidak aktif baik itu mode lokal, virtual dan diskless Cyberindo. Agar benefit PB Garena Indonesia bisa aktif, kamu harus memastikan bahwa GarenaCIG terbaru yang digunakan.
Teknisi Cyberindo akan berbagi bagaimana cara atasi masalah GCA tidak aktif pada mode Diskless Cyberindo. Bagi kamu yang menggunakan mode lokal atau virtual, solusi GCA tidak aktif dibawah ini bisa juga kamu pakai kok.

Cara Mengatasi Masalah GCA Tidak Aktif Mode Diskless Cyberindo

1. Matikan salah komputer klien jika menggunakan single image diskless Cyberindo kemudian buka atau aktifkan mode super user di PC diskless tersebut.
2. Hapus file Garena CIG di folder C:\ProgramData\GarenaCIG\ kemudian copy dan paste file GCA terbaru GarenaCIG.exe dari server atau download GarenaCIG disini.
3. Matikan komputer klien tersebut kemudian simpan image diskless dan merge sehingga jadi satu atau single image diskless kembali.
Dengan begitu, masalah GCA tidak aktif dapat teratasi setelah mengikuti tips diatas. Tutorial ini juga bisa kamu gunakan untuk mode lokal atau virtual Cyberindo.  Jika tidak mau repot, kamu juga bisa lapor ke CS Cyberindo mengenai benefit PB yang hilang ini.
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berikan komentar dibawah ya.

1 komentar: