Selasa, 20 Januari 2015

SMART BILLING GRATISAN

Apa Itu Smart Billing?

Sekarang para agan-agan warnet sudah tidak perlu bingung lagi mencari billing yang praktis dan GRATIS pula. Sudah ada Smart Billing, yang merupakan Billing warnet GRATIS dan RESMI yang disediakan oleh PT. Taiga (yang punya Gemscool). Tidak perlu lagi harus membayar Software billing.
Agan sedot aja di sini billingnya www.gwarnet.com, ada panduannya juga gan. Jadi agan-agan gak perlu bingung untuk melakukan instalasi dan pengoperasian smart billing.
smart billing

Sekilas tentang Smart Billing


Setelah melakukan download software Smart Billing dari www.gwarnet.com dan sukses melakukan installasi, maka berikut penampakan software smart billing yang telah agan instal.
Bagian Atas : Bagian Menu
Bagian Tengah : Jendela PC yang sedang beroperasi
Bagian Bawah (kiri) : Total pendapatan Warnet
Bagian Bawah (kanan) : Log pemakaian Server & Client
Smart billing hampir sama dengan billing-billing yang lain seperti Indo Billing, EZ Billing, Sombrero, dll. Jika agan-agan sudah menguasai software billing yang lain, maka dengan mudah agan-agan juga dapat menguasai software Smart Billing ini.

Fitur-fitur Smart Billing

Inilah keunggulan Smart Billing jika dibandingkan dengan software billing yang lain, yakni dapat fasilitas plus dari penyedia game Gemscool. Lihat gambar di bawah ini untuk keuntungan yang diperoleh bagi para Warnet'ers yang menggunakan software Smart Billing:
 
Kalau Warnet agan-agan semua menggunakan game-game dari Gemscool, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Smart Billing, karena keuntungan yang juga akan dapat agan peroleh dari penggunaan PC agan. Pastinya pelanggan agan akan senang karakter gamenya mendapatkan tambahan dari gemscool, jika agan memasang Smart Billing sebagai billing warnet agan.
Selain keuntungan yang akan agan-agan semua dapatkan dari gemscool, smart billing juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat mudah, antara lain:
Setting Administrator (Server)

setting administrator smart billing
Jendela Setting Administrator

 Pada gambar di atas merupakan jendela untuk setting Administrator dan setting level akses (Pemilik, Manager & Operator). Jadi agan bisa melakukan setting Smart Billing pada server agan & melakukan pembatasan hak akses (selain Pemilik).

Setting PC Client
setting pc client smart billing
Jendela Setting PC Client
Pada gambar di atas Smart Billing juga menyediakan fasilitas untuk setting PC Client, sehingga PC client juga dapat diatur. Dengan adanya manajemen PC Client, maka software-software dan hak akses pengguna juga dapat dibatasi, sehingga PC Client lebih terawat & terjaga.
Setting Harga

setting harga smart billing
Jendela Setting Harga


Gambar di atas menunjukkan tentang bagaimana setting harga di Smart Billing. Karena harga akan sangat menentukan kelanjutan bisnis warnet agan-agan semua. Jika salah setting harga, maka bisa dipastikan siklus hidup bisnis warnet agan tidak akan lama. Agan bisa melakukan setting dasar untuk warnet agan, mulai dari paket pascabayar (personal) dan paket member.
Manajemen Warnet
laporan pendapatan warnet smart billing
Jendela Laporan Pendapatan Warnet

manajemen member smart billing
Jendela Manajemen Member
Naahhh untuk jendela yang satu ini sangat krusial. Pemilik dapat melihat perkembangan Income/Pendapatan warnet hari demi hari, selain itu Pemilik dapat melakukan analisa member yang aktif menggunakan warnetnya.

Kesimpulannya Adalah....Smart Billing adalah software Billing Warnet GRATIS yang dapat agan-agan dapatkan langsung melalui http://adf.ly/1ljvgW Langsung Sedot aja gan.

Semoga Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar